Home > Olahraga > Bola > Saingi MU dan Arsenal, Chelsea Juga Ramaikan Perburuan Morata

Saingi MU dan Arsenal, Chelsea Juga Ramaikan Perburuan Morata

Turin – Alvaro Morata merupakan pemain yang saat ini menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Meskipun pada musim ini dirinya sering duduk di bangku cadangan, namun hal itu tak meredupkan klub lain untuk menawarnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Saingi MU dan Arsenal, Chelsea Juga Ramaikan Perburuan Morata

MU dan Arsenal merupakan dua tim Premier League yang sudah menyatakan diri tertarik dengan jasa Spanyol itu. Namun, kini Chelsea tampaknya tak mau kalah dan ingin bersaing dalam perburuan mendapatkan Alvaro Morata yang saat ini menginjak usia 23 tahun itu.

Seperti yang dilansir The Telegraph, Kamis (19/5/2016), Chelsea bersiap untuk melakukan negosiasi dnegan Morata, sambil mencoba untuk komunikasi dengan Lukaku dan juga Higuain. The Blues tampaknya ingin mendatangkan satu striker papan atas lagi pada musim panas karena mereka kerap bergantung dengan Diego Costa.

Oleh karnea itu, dengan opsi mendatangkan Higuain yang sulit dan mahal, dan juga Lukaku yang ditahan pihak klub, maka Morata adalah harapan bagi Chelsea agar bisa didatangkan ke Stamford Bridge. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mark Noble Beberkan Banderol Harry Kane

Mark Noble Beberkan Banderol Harry Kane

London – Mark Nobel selaku kapten West Ham, kali ini berani beberkan penilaiannya bahwa Harry ...