Home > Olahraga > Bola > De Gea Tegaskan Sulitnya Menjadi Juara di Liga Inggris

De Gea Tegaskan Sulitnya Menjadi Juara di Liga Inggris

Manchester – David De Gea turut berkoentar engenai jalannya Liga Inggris musim ini yang banyak memberikan kejutan dan juga keanehan. MU sendiri berhasil menutup musim ini dengan berada di posisi kelima yang mana hal itu berarti mereka gagal untuk dapat berlaga di Liga Champions musim depan karena kalah agresivitas gol dnegan Manchester City dengan poin yang sama.

De Gea Tegaskan Sulitnya Menjadi Juara di Liga Inggris

Seperti yang dilansir Express, Kamis (19/5/2016), David De GEa mengatakan bahwa jika di Liga INggris maka semua tim ini bisa untuk terpeleset lawan tim manapun. De Gea menambahkan bahwa ini merupakan liga yang susah namun memang benar bahwa MU kalah di pertandingan yang semestinya tidak berakhir demukian, yakni menghadapi tim yang di atas kertas seharusnya dapat kami kalahkan.

De Gea mengungkapkan bahwa di samping itu, MU pun juga banyak memenangkan pertandingan yang sulit, sehingga dengan melihat fakta ini maka kami berpikiran jika tahuh ini pun sudah menjadi musim yang sangat aneh. Pad amusim depan pun banyak yang memprediksi jika Premier League akan semakin sulit dan sengit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...