Home > Olahraga > Bola > Jelang Final Piala FA, Pelatih Crystal Palace Sebut Tekanan Ada di MU

Jelang Final Piala FA, Pelatih Crystal Palace Sebut Tekanan Ada di MU

London – Final Piala FA akan digelar di Stadion Wembley akhir pekan ini dan oleh karena itu MU dan Crystal Palace pun sudah bersiap untuk menghadapi laga penting itu. MU yang mana merupakan tim besar sarat sejarah tentunya lebih difavoritkan untuk menang pad alaga kali ini dan tekanan kepada mereka pun kana lebih besar.

Jelang Final Piala FA, Pelatih Crystal Palace Sebut Tekanan Ada di MU

Pelatih Crystal Palace, ALan Pardew, mencoba untuk bisa memberikan yag terbaik bagi timnya. Seperti yang dilansir Daily Star, Kamis (19/5/2016), Pardew mengatakan bahwa kami memainkan sepak bola jalanan dan dengan latar belakang yang berbeda. Pardew menambahkan bahwa Crystal Palace memiliki kesempatan untuk mendapatkan sesuatu yang akan abadi, sebuah trofi penting pertama untuk klub ini.

Pardew menuturkan bahwa Crysta Palace mempunyai beberapa area tertentu di lapangan yang mana akan membuat kami sedikit superior dibanding MU, dan kami pun harus bisa untuk memanfaatkan hal tersebut. Pardew menambahkan bahwa diriny aberpikiran jika tkanan akan ada pada mereka karena mereka itu adalah Manchester United.

Pardew menegaskna bahwa MU akan suka menguasai bola dnegan baik dan kami pun harus lebih sabar pada laga nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

Manchester РSalah seorang, gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick mewaspadai Stoke City yang dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis