Home > Olahraga > Berita Thomas Cup : Indonesia Melaju Ke Semifinal Setelah Benamkan Hongkong

Berita Thomas Cup : Indonesia Melaju Ke Semifinal Setelah Benamkan Hongkong

Kunshan – Indonesia berhasil melangkah ke semifinal Piala Thomas 2016 yang digelar di Kunshan Sport Center Stadium, Kamis (19/5) kemarin. Tim Thomas Indonesia memastikan langkahnya setelah membenamkam Hong Kong 3-1 di perempat final.

Berita Thomas Cup : Indonesia Melaju Ke Semifinal Setelah Benamkan Hongkong

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (20/5/2016), kemenangan yang diraih Indonesia ditentukan oleh ganda kedua, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang menang dari pasangan Law Cheuk Him/Yeung Shing Choi dengan skor 21-16 dan 21-14. Dengan kemenangan tersebut, Indonesia memantapkan langkah ke semifinal dengan kemenangan 3-1.

Sebelumnya, Indonesia lebih dulu unggul berkat kemenangan Tommy Sugiarto. Hong Kong sempat membuat kejutan ketika membuat skor imbang 1-1, setelah pasangan andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan ditaklukkan oleh Or Chin Chung/Tang Chung Man.

Setelah kekalahan mengejutkan Hendra/Ahsan, di partai ketiga dan keempat Indonesia berhasil membenamkan perlawanan Hong Kong. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis