Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Polisi 58 Tahun Ini Nyambi Jadi Seorang Pemulung

Miris, Polisi 58 Tahun Ini Nyambi Jadi Seorang Pemulung

Malang – Bripka Seladi merupaakn salah satu polisi yang bisa dibilang jarang ada di Indonesia karena dirinya emiliki sifat yang jujur dan hidup dnegan kesederhanaan. Oleh karena itu, Bripka Seladi pun saat ini menjadi vira di media sosial karnea dirinya yang menyambi menjadi pemulung dan tak mau menerima uang liar atausogokan yang haram baginya.

Miris, Polisi 58 Tahun Ini Nyambi Jadi Seorang Pemulung

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada media sosial facebook, Rabu (18/5/2016), Bripka Seladi ini merupakan seorang polisi yag bertugas di Stuan Lalu Lintas Polresta Malang semenjak tahun 2006 dan saat ini beliau sudah beruur 58 tahun. Selain menjadi polisi, Seladi ini juga berprofesi sampingan dengan sebagai seorang pemulung sampah.

Pada saat mengepul sampah, Bripksa Seladi ini dibantu oleh sang anak yang berna,a Rizaldy Wicaksono. Berdasarkan informasi dari bberapa sumber, Bripka Seladi ini dikenal tak mau untuk memungut updah di luar ketentuan yang berlaku di Polri, seperti halnya suap ataupun korupsi. Tak hanya itu, pada saat bekerja, diriya pun juga naik sepeda tua dan tampak kesederhanaan yang melekat kepada bapak yang satu ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...