Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Gerindra Jajaki Berkoalisi Dengan PAN Di Pilgub 2017

Berita Terbaru : Gerindra Jajaki Berkoalisi Dengan PAN Di Pilgub 2017

Jakarta – Pilgub DKI Jakarta baru akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang, namun sudah semenjak sekarang ini banyak partai yang memasang strategi untuk bisa berperan dalam pemilihan sosok cagub yang akan diusung. Pratai Amanat Nasional dan juga Gerindra pun dikabarkan sudah bertemu untuk menyamakan pandangan mengenai Pilgub DKI 2017 dan mereka sudah sepakat untuk tak mendukung Ahok.

Berita Terbaru : Gerindra Jajaki Berkoalisi Dengan PAN Di Pilgub 2017

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (19/5/2016), KEtua Tim Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra, Syarif, mengatakan bahwa kemarin pertemuan dirinya dan diwakili Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo, yang mana untuk sekedar bersilaturahmi dan juga penjajakan koalisi.

Syarif mengungkapkan bahwa dnegan hal itu maka nantinya dengan PAN kita akan penjajakan koalisi terlebih dulu dan menyamakan persepsi satu sama lain. Syarif menegaskan bahwa hasil dari pertemuan itu sama, PAN tidak ke Ahok.

Ahok sendiri sudah dipastikan akan didukung oleh beberapa partai seperti Hanura dan juga Nasdem. Selain itu, PArtai Glkar pun rumornya juga akan mendukung Ahok untuk kembali menjadi gubernur meski pengumumannya belumlah resmi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Habib Rizieq Akan Laporkan Megawati Karena Sebut Hari Akhir Hanya Ramalan

Habib Rizieq Laporkan Megawati Karena Sebut Hari Akhir Hanya Ramalan

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq akan melaporkan Ketua Umum PDIP ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis