Home > Ragam Berita > Nasional > Ditujukan Untuk Mohamad Taufik, Ahok : “Saya Udah Kenyang Sama Fitnahan Anda”

Ditujukan Untuk Mohamad Taufik, Ahok : “Saya Udah Kenyang Sama Fitnahan Anda”

Jakarta – Sudah bukan menjadi barang baru jika Ahok dan Mohamad Taufik ini kerap berselisih melalui media ataupun perang kata. Baru-baru ini sang Gubernur DKI Jakarta Ahok pun juga menyatakan jika Wakil Ketua DPRD DKI Jakrata M Taufik sudah menipunya.

Ditujukan Untuk Mohamad Taufik, Ahok : "Saya Udah Kenyang Sama Fitnahan Anda"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Kamis (19/5/2016), Ahok berkata : “Itu yang saya bilang dia nipu, fitnah, tiba-tiba datang ke Bu Tuti (Bapedda) malam-malam. Dia bilang Pak Taufik nyodorin ini bilang bapak setuju, makanya aku ngamuk”.

Ahok menambahkan : “Makanya aku sekarang bersyukur sama Tuhan. Sifat tidak santun saya itu menyelamatkan saya. Terus tiba-tiba (Mohamad) Sanusi ke tangkap, makanya bagi saya Tuhan tolong saya. Terus ketok palu jegeeer.., kasus e-budgeting siluman muncul lagi tuh”.

Terakhir, Ahok pun menyatakan bahwa dirinya sudah kebal dengan segala fitnah yag keluar dari mulut Taufik. Ahok menegaskan bahwa jika Taufik ngomong, maka mending ngomong macam-macam tapi jangan fitnah karena dirinya sudah kenyang dengan fitnahannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...