Home > Ragam Berita > Nasional > Aktor Tampan Korea Song Joong Ki Sempat Ingin Jadi Pembawa Berita di Televisi

Aktor Tampan Korea Song Joong Ki Sempat Ingin Jadi Pembawa Berita di Televisi

Seoul – Song Joong Ki memang saat ini menajdi salah satu aktor Korea Selatan yang sedang laris manis tampil di berbagai media. Sosoknya yang tampan memang sudah menajdi ribuan kaum hawa terpesona dibuatnya. Namun, siapa yang tahu jika ternyata pria yang berusia 30 tahun itu tak pernh bercita-cita menjadi artis, melainkan pembawa berita televisi.

Aktor Tampan Korea Song Joong Ki Sempat Ingin Jadi Pembawa Berita di Televisi

Hal ini diketahui saat sang guru SMA Song Joong Ki menuliskan surat kepada dirinya. Seperti yang dilansir Soompi, Rabu (18/5/2016), sang guru itu menuliskan “Aku berpikiran jika kamu mewujudkan impianmu menjadi pembawa berita, sehingga aku merasa sangat terkejut melihatmu di televisi. Selain itu Aku tidak menyangka kau bisa mengembangkan dirimu secepat itu”.

Pada lanjutan surat itu tertulis “Aku menulis surat ini setelah melihatmu di televisi belakangan ini membuatku teringat masa-masa dirimu saat sekolah dulu ketika kau bekerja keras untuk meraih impianmu. Aku sangat senang bisa menjadi guru wali kelasmu selama di SMA. Dan aku berterimakasih padamu karena kau memberikan plakat kepadaku sebagai guru terbaik. Istriku memberitahu anakku tentangmu dan dia bilang jika anakku dapat tanda tangan darimu, dia akan rajin belajar. Jika kamu membaca surat ini, tolong berikan beberapa tanda tangan, ya”.

Sampai saat in imasih belum diketahui bagaimanakan tanggapan dari Song Joong Ki ini kepada mantan guru SMA nya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis