Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Jika Nanti Menikah, Sandra Dewi Tak Ingin Menunda Kehamilan

Berita Artis : Jika Nanti Menikah, Sandra Dewi Tak Ingin Menunda Kehamilan

Jakarta – Sandra Dewi pada akhirnya mengakui secara blak-balakan mengenai sosok kekasihnya yang selama ini ditutupi kepada media. Pria beruntung itu bernama Harvey Moeis yang mana keturunan Makassar dan Ambon. Selain itu, Harvey juga merupakan sorang bisnis man yang tentu saja berbeda background dengan Sandra Dewi yang merupakan seorang artis.

Berita Artis : Jika Nanti Menikah, Sandra Dewi Tak Ingin Menunda Kehamilan

Sandra Dewi pun jug amenyatakan akan menikah pada tahu ini, lebih tepatnya akhir tahun. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Kamis (19/5/2016), Sandra Dewi menuturkan bahwa jika dirinya nanti sudah menikah maka ingin segera mungkin punya momngan dan mudah-mudahan juga bisa dikasih cepat.

Wanita berusia 32 tahun itu pun juga mengakui jika sang calon suaminya itu bebrbeda dua tahun lebih muda darinya. Oleh karena itu, dengan usianya yang sudah berkepala tiga, maka Sandra pun ingin segera memiliki anak dan tak ingin menunda-nunda.

Sandra Dewi pun juga menuturkan selalu memiliki pacar yang berusia lebih muda dan selalu seperti itu, meski diirnya mengaku tak tahu kenapa alasannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...