Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Ungkapkan Perasaannya Saat Diminta Nyanyikan Lagu Ariel Noah

Prilly Latuconsina Ungkapkan Perasaannya Saat Diminta Nyanyikan Lagu Ariel Noah

Jakarta – Prilly Latuconsina mengaku gugup ketika diminta untuk membawakan lagu NOAH dalam konser bertajuk The Biggest Concert NOAH Sings Legends. Di konser tersebut, Prilly Latuconsina bersama Sheryl Sheinafia dan tiga wanita lainnya yang tergabung dalam band Young Girls mendapatkan kesempatan untuk menggarap lagu hits NOAH yakni Ada Apa Denganmu.

Prilly Latuconsina Ungkapkan Perasaannya Saat Diminta Nyanyikan Lagu Ariel Noah

“Deg-degan banget nyanyi di konser NOAH kalau salah dikit kan ngerusak suasana banget. apalagi banyak penggemar NOAH. Sebisa mungkin tadi jangan sampai salah lirik,” papar Prilly usai acara konser di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2016).

Saking gugupnya Prilly bahkan harus beberapa kali menghafal bagian-bagian lagu dan lirik Ada Apa Denganmu. Bahkan beberapa menit sebelum naik panggung, Prilly masih menyempatkan diri untuk mendengarkan lagu fenomenal di eranya tersebut.

“Saya itu deg-degan. Last minute masih membayangkan gimana ke depannya,” tutur Prilly.

Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh Sheryl Sheinafia. Karena pada lagu Ada Apa Denganmu, ia dan Prilly yang tergabung dalam Young Girls mengaransemen musiknya dengan nuansa jazz.

“Dia (Prilly) sebelum naik ke panggung nyetel lagu Ada Apa Denganmu dari handphone,” timpal Sheryl. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis