Home > Hiburan > Gosip > Ustad Solmed Merasa Difitnah Dengan Tarif Ceramah 25 Juta

Ustad Solmed Merasa Difitnah Dengan Tarif Ceramah 25 Juta

Jakarta – Ustad Solmed memang saat ini sudah semakin popular di berbagai media. Salah satu hal yang cukup kontroversial tentu saja adalah biaya tarifnya yang mencapai 25 juta rupiah untuk mendatangkan Solmed dalam mengisi sebuah acara. Namun, tampaknya isu ini dibantah oleh Solmed dan menuding jika dirinya sudah difitnah mengenai tarif tersebut.

Ustad Solmed Merasa Difitnah Dengan Tarif Ceramah 25 Juta

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (19/5/2016), Ustad Solmed menagtakan abhwa dirinay sudah berdakwah sejak tahun 2001 dan jika kalian datang ke manajemennya, maka kita tak pernah memasang tarif dan menyerahkan semuanya kepada pihak panitia. Solmed menambahkan bahwa jika panitia memintanya pun dirinya mengaku lebih friendly.

Oleh karena itu, Ustad Solmed pmengaku jika dirinya merasa sudah difitnah dnegan beberpaa pengakuan pihak panitia yang mana dirinya meminta bayaran 25 juta rupiah dan sempat ramai di media sosial beberapa waktu yang lalu. Solmed menambahkan bahwa jika secara hukum kalu sudah melaporkan itu maka masih bisa didamaikan jika memang mereka ada niat untuk berdamai dan dirinya mengaku lapor gini akrena sudah tidak tahan dan merasa diserang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Jakarta – Nikita Mirzani terlihat tidak canggung saat mengakui adegan ciuman bibir dengan pria bule ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis