Home > Olahraga > Berita Piala Thomas 2016 : Indonesia Turunkan Pemain Muda Untuk Hadapi Korsel

Berita Piala Thomas 2016 : Indonesia Turunkan Pemain Muda Untuk Hadapi Korsel

Kunshan – Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan pada babak semifinal Piala Thomas 2016 yang berlangsung di Kunshan, Cina, Juamt (20/5/2016) hari ini. JIka dilihat dari susunan pemain yang ada, maka Indnesia bisa dibilang dnegan berani menurunkan para pemain muda untuk menghadapi Korea Selatan.

Berita Piala Thomas 2016 : Indonesia Turunkan Pemain Muda Untuk Hadapi Korsel

Untuk tunggap putra pertama Indonesia akan menurunkan Jonatan Christie dan akan melawan Son Wan Ho. Untuk partai kedua, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan mencoba melawan peringkat satu dunia Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Sedangkan pemain muda dari Indonesia yan glain, Anthony Sinisuka Ginting, akan diturunkan juga melawan Lee Dong Keun. Sedangkan partai keempat akan berlaga pasangan Angga Pratama/Ricky Karandayang akan menghadapi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

Untuk partai pamungkas pemain muda Ihsan Maulana Mustofa akan berhadapan dengan eon Hyeok Jin. Susunan dari tim Korea Selatan ini merupakan susunan yang sama kala mereka mengalahkan Tim Thomas China di babak perempat final.

Oleh akrena itu, Indonesia harus berani agar bisa mengalahkan Korea Selatan yang emmang saat ini sedang berkembang cukup pesat olahraga bulu tangkisnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...