Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Pemilik Mengaku Teman Ahok, Bangunan 3 Lantai Dibawah Sutet Tetap Dihancurkan

Meski Pemilik Mengaku Teman Ahok, Bangunan 3 Lantai Dibawah Sutet Tetap Dihancurkan

Jakarta – Sebuah bangunan berlantai tiga yang terdapat di bawah saluran udara tegangan ekstra tinggi (sutet) yang terdapat di Jalan Dermaga TPI Pelabuhan Muara Angke, Jakarta, tampa dibongkar oleh jajaran aparat. Bangunan itu selain tidak memiliki izin juga terletak di area terlarang dan membahayakan.

Meski Pemilik Mengaku Teman Ahok, Bangunan 3 Lantai Dibawah Sutet Tetap Dihancurkan

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (19/5/2016), salah satu petugas yang emlakukan pembongkaran mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan daru masyarakat jika ada bangunan tiga lantai di bawah sutet dan sudah jelas aturanna jika tidak boleh berada di sana karena bertegangan kestra tinggi sehingga dapat membahayakan penghuninya sendiri.

Pemilik bangunan itu sendiri sebelumnya sempat sesumbar jika dirinya adalah teman Ahok sehingga udah diberikan rsty untuk dapat mendirikan banguan di abwah Sutt PLN dan juga sudah mendapat izin dari pejabat perikanan yang terdahulu.

Namun, waga sekitar tak yakin jika Ahok memiliki teman dekat seperti itu karena AHok tak mungkin membiarkan orang dekatnya melanggar aturan dengan mendirikan bangunan untuk kantor atau tempat tinggal dan akhirnya warga juga bersyukur karena orang itu tidak sakti dan terbukti dibongkar petugas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis