Home > Ragam Berita > Nasional > Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup Hari Ini Pukul 22.00 WIB

Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup Hari Ini Pukul 22.00 WIB

Jakarta – Hari ini, Jumat (20/5), adalah hari terakhir pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016. Lebih tepatnya kalian masih memiliki waktu hingga pukul 22.00 WIB untuk memilih jurusan dan perguruan tinggi negeri (PTN) yang kalian inginkan, namun pembayaran paling terakhir pukul 15.00 WIB.

Pendaftaran SBMPTN 2016 Akan Ditutup Hari Ini Pukul 22.00 WIB

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (20/5/2016), perlu diingat, karena sudah hari terakhir sebaiknya calon peserta SBMPTN 2016 harus berhati-hati saat mendaftar. Pastikan agar memenuhi segala persyaratan yang dibutuhkan dan hindari kesalahan yang kerap terjadi di bawah ini:

Foto. Pastikan kamu mengunggah pas foto formal sesuai ketentuan panitia.

Tidak teliti. Telitilah saat mengisi data diri, usahakan agar jangan sampai ada salah penulisan terkait nama, tanggal lahir, nama sekolah, dan lain sebagainya.

Asal pilih kampus dan jurusan. Meskipun hari terakhir pendaftaran, pastinya kalian sudah lama memikirkan jurusan yang diidamkan kan? Jadi bukan berarti kamu asal memilih kampus dan jurusan.

Jika segala persyaratan sudah siap, tunggu apa lagi? Selamat mendaftar! (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...