Home > Hiburan > Film > Sudah Tayang Selama 2 Minggu, Ridwan Kamil Baru Nonton AADC 2

Sudah Tayang Selama 2 Minggu, Ridwan Kamil Baru Nonton AADC 2

Jakarta – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 memang sudah diputar hampir tiga minggu lamanya dan bisa dibilang film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini berjalan dengan sukses jika melilhat animo masyarakat. Namun, tampaknya kehebohan dari film ADC 2 ini baru ditonton oleh sang Walikota Bandung, Ridwan kamil, baru-baru ini.

Sudah Tayang Selama 2 Minggu, Ridwan Kamil Baru Nonton AADC 2

Berdsaarkan pantauan tim harianindo pada akun facebook dari Ridwan Kamil, Kamis (19/5/2016), dirinya mengunggah sebuah foto dan juga menuliskan status *Karena kesibukan, baru sempat menonton AADC2 bareng si cinta. Kesimpulan: “Cinta sejati itu rahasia hati. Kata hati itu sahabat sejati.”.
*peringatan dokter: dilarang bertemu mantan menjelang nikah, karena akan terkena penyakit CLBK (cinta lama belum kelar-kelar). Saha tah?*

Atas status dari Ridwan Kamil ini banyak followers dan juga netizen yang dibuat tertawa melihatnya. Kalimat dari Kang Emil yang dilarang bertemu mantan sebelum nikah tampaknya membuat para followers menjadi baper. Beberapa netizen pun setuju jika film AADC2 ini lebih ke CLBK dan sudah membuat tunangan dari Cinta menjadi pihak korban tersakiti dari hubungan yang CLBK. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid'ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Ini Kata Ayushita Tentang Film Bid’ah Cinta Yang Membahas Paham Beda Aliran

Jakarta – Lama tidak muncul dalam dunia perfilman, kini Ayushita kembali hadir dalam film terbarunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis