Home > Hiburan > Film > Sudah Tayang Selama 2 Minggu, Ridwan Kamil Baru Nonton AADC 2

Sudah Tayang Selama 2 Minggu, Ridwan Kamil Baru Nonton AADC 2

Jakarta – Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 memang sudah diputar hampir tiga minggu lamanya dan bisa dibilang film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini berjalan dengan sukses jika melilhat animo masyarakat. Namun, tampaknya kehebohan dari film ADC 2 ini baru ditonton oleh sang Walikota Bandung, Ridwan kamil, baru-baru ini.

Sudah Tayang Selama 2 Minggu, Ridwan Kamil Baru Nonton AADC 2

Berdsaarkan pantauan tim harianindo pada akun facebook dari Ridwan Kamil, Kamis (19/5/2016), dirinya mengunggah sebuah foto dan juga menuliskan status *Karena kesibukan, baru sempat menonton AADC2 bareng si cinta. Kesimpulan: “Cinta sejati itu rahasia hati. Kata hati itu sahabat sejati.”.
*peringatan dokter: dilarang bertemu mantan menjelang nikah, karena akan terkena penyakit CLBK (cinta lama belum kelar-kelar). Saha tah?*

Atas status dari Ridwan Kamil ini banyak followers dan juga netizen yang dibuat tertawa melihatnya. Kalimat dari Kang Emil yang dilarang bertemu mantan sebelum nikah tampaknya membuat para followers menjadi baper. Beberapa netizen pun setuju jika film AADC2 ini lebih ke CLBK dan sudah membuat tunangan dari Cinta menjadi pihak korban tersakiti dari hubungan yang CLBK. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...