Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Gerindra Tak Mau Koalisi Dengan PDIP Jika Mendukung Ahok

Berita Terbaru : Gerindra Tak Mau Koalisi Dengan PDIP Jika Mendukung Ahok

Jakarta – Partai Gerindra tampaknya sudah bertekad bulat untuk anti dnegan Ahok. Baru-baru ini Gerindra pun juga kabarnya akan mendukung siapapun calon yang diusung oleh PDI Perjuangan asalkan bukan Ahok, dan hal ini diikrarkan langsung oleh Ketua DPP Gerindra, Desmon J Mahesa.

Berita Terbaru : Gerindra Tak Mau Koalisi Dengan PDIP Jika Mendukung Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (19/5/2016), Desmon mengatakan bahwa Gerindra akan mendukung apa yang dipilih oleh PDI Perjuangan asal bukan Ahok. Meski begitu, Desmon tak menjelaskan lagi lebih lanjut mengenai sikap partainya terkait Pilgub DKI 2017 mendatang karena masih menggodok dan menyeleksi calon yang ada.

Partai Gerindra sendiri diketahui sudah mengerucutkan tiga nama untuk cagub dan cawagub untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Untuk tiga nama Cagub yakni Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, dan Sjafrie Sjamsuddin. Sdangkan untuk tiga nama cawagub adalah Ahmad Dhani, Biem Benyamin, dan juga Ahmad Riza Patria.

Ahok sendiri diketahui sudah memilih jalur independen dan beberapa aprtai pun juga sudah mendukung langkah Ahok diantaranya adalah Hanura dan juga Nasdem. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Film G-30S/PKI, Kemendikbud Siap Lakukan Revisi

Terkait Film G-30S/PKI, Kemendikbud Siap Lakukan Revisi

Jakarta – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengaku siap melakukan daur ulang film tentang Partai ...