Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ingin Membantu Orang Miskin Agar Lepas Dari Cengkraman Orang Jahat

Ahok Ingin Membantu Orang Miskin Agar Lepas Dari Cengkraman Orang Jahat

Jakarta – Ahok baru-baru ini telah menyebutkan jika orang miskin di Jakarta sedang berada dalam cengkeraman penjahat yang maa memaksa mereka untuk tinggal di rumah yang tak layak huni. Oeh karena itu, pemerintah dbantu dnegan TNI Polri pun berusaha untuk bisa membebaskan mereka semua dari para penjahat yang ada.

Ahok Ingin Membantu Orang Miskin Agar Lepas Dari Cengkraman Orang Jahat

Seperti saat berbicara di Lapangan IRTI, Monas, Jakarta, Jumat (20/5/2016), Ahok mengatakan bahwa bagaiaman kami dan juga pihak Polda-TNI bisa melepaskan irang miskin dari cengkeraman penjahat yang mana sudah memaksa mereka untuk tinggal di rumah yang tak layak. Ahok menambahkan bahwa peringatan hari Kebangkita Nasional ini bisa jadi momentum duntuk mengingatkan generasi muda untuk dapat melanjutkan perjuangan para pendiri Republik.

Ahok menuturkan bahwa diperlukan perjuangan untuk bisa membangun negeri ini dan beberapa sektor yang harus dibenahi dan diperjuangkan adalah mewujudkan keadilan sosial, pemberantasan korupsi, dan juga pelayanan dalam konteks Indonesia terutama Jakarta.

Ahok pun menegaskan jika memperjuangan keadilan sosial ini kita bisa jatuh. Ahok menambahkan bahwa kita bisa jatuh 7 kali dan bangkit 7 kali sehingga kita boleh jatuh bangun, namun jika digambarkan grafik, kita haruslan naik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

One comment

  1. Kalo kata gw nich bro,sebagai warga miskin di jakarta,emang ada benarnya usaha ahok ingin melepaskan org miskin dr cengkeraman org jahat,soalnya di tempat gw nih,tiap hari ada maling,ada penodongan larinya ke perkampungan kumuh gw,rupanya ada jaringan penjahatnya,ini bukti nyata,terus suka di pintain dana yg gak jelas gitu,ama tokoh perkumuhan setempat,,tapi harapan gw sih pemerintah bisa bangun rumah susun yg kira kira cocok utk org miskin,karna terlalu mewah juga gak biasa dan mahal,terus rumah susun bisa milik pribadu dgn cara angsur,walaupun ukurannya 4× 4 meternya misalnya,mereka udh terbiasa,ada mcknya ada balai pertemuan utk ngobrol ngobrol yg biasa merka lakukan di perkumuhannya,baru niscaya rusun akan penuh,pokoknya di bangunseperti konsep yg mereka senangi,pasti laku dan menolong mereka,trims gbu

x

Check Also

Inilah Tanggapan Wiranto Terkait Rencana Aksi 313

Inilah Tanggapan Wiranto Terkait Rencana Aksi 313

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto ikut menanggapi rencana aksi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis