Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Rider Suzuki Ini Berharap Tren Positif Berlanjut di MotoGP Italia

Berita MotoGP : Rider Suzuki Ini Berharap Tren Positif Berlanjut di MotoGP Italia

Tuscany – Rider Tim Suzuki Ecstar Aleix Espargaro menjelaskan peluangnya di seri keenam MotoGP 2016. Pembalap asal Spanyol tersebu berharap dapat meneruskan performa apiknya di MotoGP seri Italia.

Berita MotoGP : Rider Suzuki Ini Berharap Tren Positif Berlanjut di MotoGP Italia

Sebelumnya, Aleix mengawali karir di MotoGP 2016. Dia pun memiliki sejumlah catatan positif. Bahkan, dalam lima terakhir, ia kerap finis di atas 10 besar.

Dengan begitu, Aleix kini sudah melalui lima balapan. Dia pun menempati posisi ketujuh dengan 42 poin. Karena itu, Aleix pun sangat ingin terus tampil konsisten di seri tersisa MotoGP 2016.

”Dalam beberapa waktu terakhir ini kami telah membuat banyak langkah maju, kita juga telah menemukan solusi yang baik setting-an motor, serta perasaan positif semakin meningkat di setiap serinya,” ucap Aleix sebagaimana diberitakan resmi MotoGP pada Jumat (20/5/2016).

”Dengan sejumlah hasil positif tersebut membuat gairah saya untuk kembali meningkat. Semoga saya mampu terus mempertahankan penampilan yang konsisten di sisa musim ini,” tutup pembalap berusia 26 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Broc Parkes Bakal Gantikan Jonas Folger di MotoGP Australia

Motegi – Rider asal Jerman, Jonas Folger, dipastikan masih akan absen di lanjutan MotoGP 2017, ...