Home > Ragam Berita > Internasional > Penjual Durian Yang Hobi Ngeludah Dagangannya Ini Akhirnya Ditangkap

Penjual Durian Yang Hobi Ngeludah Dagangannya Ini Akhirnya Ditangkap

Selangor – Beberapa hari yang lalu memang telah beredar luas di kalangan netizen mengenai video aksi menjijikkan dari seorang penjual durian di kawasan Gombak, Selangor, Malaysia. Dalam video itu terlihat sang penjual sebelum membungkus durian terlebih dahulu meludah ke barang dagangannya itu dan hal itu berhasil direkam oleh salah satu warga.

Penjual Durian Yang Hobi Ngeludah Dagangannya Ini Akhirnya Ditangkap

Seperti yang dilansir babab, Kamis (19/5/2016), kejadian itu dilakukan di Taman Seri Gombak, Batu Caves, Selangor, Malaysia. Atas ramainya video itu, maka pihak aparat pun dengan segera mencari tahu dan kini rombong dan lapak sang penjual pun sudah doibongkar, sementara penjualnya berhasil ditangkap untuk dimintai keterangan.

Salh satu majelis Perbandaran Se;ayang (MPS), Amir Fazlee Khalid, mengatakan bahwa tindakan penjual durian itu tak sadar jika aksinya sudah menjadi viral di dunia maya meski mereka sendiri membantah jika telah meludah, melainkan hanya meniup. Namun, tentu saja hal itu tak bisa dibiarkan mengingat kebersihan dari buah itu sendiri adalah keutamaan bagi para pembeli. SAmpai berita ini diturunkan, masih belum ada lagi kelanjutan masalah yang sudah menjadi viral ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis