Home > Olahraga > Balap > Vinales Akhirnya Pindah ke Yamaha Movistar Musim Depan

Vinales Akhirnya Pindah ke Yamaha Movistar Musim Depan

Tuscany – Karir pembalap Tim Suzuki Ecstar Maverick Vinales akhirnya mendapata kejelasan. Pemilik julukan Top Gun tersebut akan pergi dari Suzuki. Dia bakal membela tim Yamaha Movistar.

Vinales Akhirnya Pindah ke Yamaha Movistar Musim Depan

Memang, isu kepindahan Vinales ke Yamaha bukan sesuatu yang mengagetkan. Terlebih, dia kerap mengungkapkan tertarik menjadi tandem Valentino Rossi di tim asal Italia tersebut.

Menganggapi kondisi tersebut, Manajer Tim Suzuki Davide Brivio langsung angkat bicara. Dia menjelaskan, dirinya sangat sedih lantaran kehilangan pembalap andalannya.

”Tentu saja terdapat kesedihan diantara kami saat ini, namun seperti itulah hidup. Kami sudah menawarkan yang terbaik dari kami, tapi dia memutuskan pergi,” ucap Brivio sebagaimana diberitakan GP One pada Jumat (20/5/2016).

”Namun, bukan berarti itu semua bukanlah kendala besar untuk kami. Sebab kami harus meneruskan perjalanan kami, dan siap memulai lembaran baru dengan pembalap yang baru juga,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Sakhir – Pembalap Red Bull Max Verstappen gagal merampungkan balapan di Sirkuit Internasional Bahrain. Sebagaimana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis