Liveprool – Penjaga gawang utama Liverpool, Simon Mignolet,memberikan pernyataan jika sang pelatih Jurgen Klopp langsung memanggil semua pemain Liverpool usai kalah dari Sevill pada laga final Liga Eropa di Basel beberapa hari yang lalu. Pada laga itu The Reds harus tunduk 1-3 atas wakil dari Spanyol itu meski pada babak pertama mereka mampu unggul 1-0 terlebih dahulu.

Mignolet Tegaskan Semua Pemain Liverpool Dikumpulkan Oleh Klopp

Seperti yangdilansir laman resmi klub, Kamis (19/5/2016), Simon Mignolet mengatakan bahwa sesaat setelah laga berakhir, Klopp memanggil seluruh pemain secara bersama dan berkata jika pada babak kedua kami harus bisa belajar banyak hal di sana. Mignolet menambahkan bahwa hal ini ak mudah untuk langsung dilupakan usai laga berakhir karena setia porang merasakan kecewa, dan Anda rasakan itu.

Mignolet mengungkapkan bahwa Anda akan mencari jawaban namun Anda tak bisa untuk benar-benar menemukannya sekarang ini. Kiper asal Belgia itu menambahkan bahwa satu-satunya hal yang bisa diambil dari kekalahan itu adlaah kami akan terus belajar dari ini dan akan lebih kuat lagi. Mignolet menegaskan bahwa kami masih muda dan kami akan bisa untuk menjadi yang lebih baik lagi di masa mendatang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)