Home > Olahraga > Bola > Seluruh Fans Sassuolo Akan Dukung Juventus di Coppa Italia

Seluruh Fans Sassuolo Akan Dukung Juventus di Coppa Italia

Roma – Partai final Coppa Italia akan mempertemukan dua tim terbesar di negeri Pizza itu, yakni AC Milan dan Juventus, yang akan bertemu pada akhir pekan ini. Namun, Juventus tampaknya akan mendapat dukungan tambahan dan juga doa yang mana berasal dari para pendukung Sassuolo.

Seluruh Fans Sassuolo Akan Dukung Juventus di Coppa Italia

Hal itu lumrah mengingat Sassuolo akan mampu berlaga di kompetisi Liga Eropa musi depan jika Juventus mampu menang atas AC Milan pada laga ini nanti. Sebaliknya, jika AC Milan yang menang, aka Sassuolo pun harus gigit jari karena AC Milan lah yang akan lolos ke Europa League.

Seperti yang dilansir Football Italia, Juamt (20/5/2016), para suporter dari Sassuolo akan mengadakan nbar di Piazza Gabribaldi untuk dapat menonton laga ini. Di tempat itu pila para fans Sassuolo akan disuguhkan layar raksasa untuk dapat dijadikan ajang nobar bagi para suporter.

Laga ii akan krusial mengingat jika AC Milan yang emnang, maka mereka bersama dengan Inter Milan dan Fiorentina akan berlaag di Liga Eropa musim depan. Namun, jika Juve yang menang, maka akan jatuh ke peringkat keenam yang dihuni oleh Sassuolo mengingat Juve sudah pasti berlahga di Liga Champions musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis