Home > Olahraga > Bola > Seluruh Fans Sassuolo Akan Dukung Juventus di Coppa Italia

Seluruh Fans Sassuolo Akan Dukung Juventus di Coppa Italia

Roma – Partai final Coppa Italia akan mempertemukan dua tim terbesar di negeri Pizza itu, yakni AC Milan dan Juventus, yang akan bertemu pada akhir pekan ini. Namun, Juventus tampaknya akan mendapat dukungan tambahan dan juga doa yang mana berasal dari para pendukung Sassuolo.

Seluruh Fans Sassuolo Akan Dukung Juventus di Coppa Italia

Hal itu lumrah mengingat Sassuolo akan mampu berlaga di kompetisi Liga Eropa musi depan jika Juventus mampu menang atas AC Milan pada laga ini nanti. Sebaliknya, jika AC Milan yang menang, aka Sassuolo pun harus gigit jari karena AC Milan lah yang akan lolos ke Europa League.

Seperti yang dilansir Football Italia, Juamt (20/5/2016), para suporter dari Sassuolo akan mengadakan nbar di Piazza Gabribaldi untuk dapat menonton laga ini. Di tempat itu pila para fans Sassuolo akan disuguhkan layar raksasa untuk dapat dijadikan ajang nobar bagi para suporter.

Laga ii akan krusial mengingat jika AC Milan yang emnang, maka mereka bersama dengan Inter Milan dan Fiorentina akan berlaag di Liga Eropa musim depan. Namun, jika Juve yang menang, maka akan jatuh ke peringkat keenam yang dihuni oleh Sassuolo mengingat Juve sudah pasti berlahga di Liga Champions musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...