Home > Ragam Berita > Nasional > Aparat Kembali Menguak Prostitusi Online di Kawasan Jakarta

Aparat Kembali Menguak Prostitusi Online di Kawasan Jakarta

Jakarta – Praktik prostitusi online kembali dibongkar jajaran polisi. Kali ini Polres Metro Jakarta Selatan menguak bisnis esek-esek online di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016), pukul 21.00.

Aparat Kembali Menguak Prostitusi Online di Kawasan Jakarta

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat menjelaskan, saat penggrebekan berlangsung, mucikari wanita berinisial N alias S, 25, dan empat anak asuhnya berhasil diringkus.

Dia menjelaskan, empat anak asuhnya memiliki tarif bervariasi. Mucikari bertato Doraemon tersebut mengaku kepada polisi bahwa harganya mulai Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu per 45 menit.

”Harganya bervariasi, tidak terlalu mahal bisa Rp 500 ribu ke bawa. Ada Rp 350 ribu ada, juga Rp 400 ribu. Bergantung negosiasi dirasa sudah cocok. Antara Rp 350 sampai Rp 500 ribu,” ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Nah, Untuk pembagian hasil, si mucikari hanya mematok 60 persen untuk jasa perantara dan fasilitas disediakan. ”Jadi, sekitar Rp 200 ribu untuk jasa si mucikari yang sudah melakukan perantara sekaligus disediakan tempatnya,” sambungnya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Tubagus menyatakan bahwa pihaknya masih mendalami penyelidikan kasus tersebut. ”Kliennya dari berbagai macam. saya tidak hapal. Tapi sejauh ini tidak ada (pejabat),” tutupnya.

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...