Home > Olahraga > Bola > Bojan Krkic Dukung Atletico Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Bojan Krkic Dukung Atletico Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Milan – Mantan punggawa Barcelona, Bojan Krkic, tampaknya lebih mendukung Atletico Madrid untuk bisa juara Liga Champions musim ini yang mana partai final akan dilangsungkan di Milan, 28 Mei 2016 mendatang. Duel sesama tim Madrid itu memang akan menjadi laga yang seru mengingat persaingan keduanya dalam beberapa tahun terakhir ini.

Bojan Krkic Dukung Atletico Kalahkan Real Madrid di Final Liga Champions

Seperti yang dialnsir AS, Jumat (20/5/2016), Bojak Krkic mengatakan bahwa laga final ini nanti akan menjadi pertandingan yang menarik dan Atletico memang laayk untuk lebih diunggulkan atas semua yang sudah mereka lakukan sejauh ini. Bojan menambahkan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk menang.

Bojan mengungapkan bahwa akan menjadi tidak adil jika menyebutkan satu tim lebih pantas juara dibandingkan yang lainnya. Namun, Bojan menegaskan bahwa menurutnya mungkin tim yang lebih layak untuk dapat mendapatkan trofi adalah Atletico Madrid karena mereka sudah berusaha sangat keras atas apa yang sudah mereka raih dalam beberapa tahun terakhir ini.

Duel ini menjadi final ulangan pada dua tahun sebelumnya dimana waktu itu Real Madrid yang keluar sebagai juara dengan laga yang dramatis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis