Home > Teknologi > Games > Icarus Online Hadirkan Ras Baru Bernama Idol

Icarus Online Hadirkan Ras Baru Bernama Idol

Seoul – Icarus Online servef Korea Selatan siap meluncurkan update terbaru dalam waktu dekat ini. Update tersebut salah satunya adalah berupa penambahan satu ras baru yang bisa dimainkan oleh para gamer.
Icarus Online Hadirkan Ras Baru Bernama Idol
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Jumat (20/5/2016), ras baru dari Icarus Online Korsel (atau yang dikenal pula dengan nama Riders of Icarus) ini cukup unik. Sebab, ras tersebut bukanlah sebuah ras fantasi yang awamnya muncul di game-game MMORPG atau kisah-kisah fantasy lainnya, seperti elf, orc, dwarf, dan sejenisnya. Ras baru tersebut disebut dengan nama Idol, alias Idola.

Ya, sesuai dengan namanya, dalam waktu dekat para gamer bisa mencoba bermain sebagai seorang Idol atau Idola yang berpenampilan cantik dan imut layaknya member JKT48. Karakter Idol ini memang ditampilkan dengan nuansa imut, dengan memegang boneka Teddy Bear dan Tongkat Sihir.
rythhytjhk
Dari sini, bisa diprediksi bahwa ras Idol merupakan karakter yang menggunakan magic sebagai kemampuan dasarnya, sehingga kurang lebih serupa dengan karakter magician atau wizard. Namun demikian, tentu ras Idol bakal menawarkan satu keunikan tersendiri melalui sihir-sihir yang bisa mereka lakukan.

Seperti apa penampilan karakter Idol dalam Icarus Online tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis