Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Pelatih Perancis Berharap Griezmann Fit dan Bugar

Berita Euro 2016 : Pelatih Perancis Berharap Griezmann Fit dan Bugar

Paris – Pelatih Perancis Didier Deschamps tampaknya berharap agar pemain andalannya Antoine Griezmann bisa bebas cedera dan berada dalam kondisi fit pada saat Euro 2016 nanti. Hal ini wajar mengingat pemain Atletico Madrid itu masih akan bertanding di laga Final Liga Champions kala melawan Real Madrid akhir bulan ini.

Berita Euro 2016 : Pelatih Perancis Berharap Griezmann Fit dan Bugar

Griezmann sendiri sudah terdaftar dalam 23 pemain yang akan dibawa oleh Deschams ke Euro 2016, namun dirinya baru akan menyusul training camp yang digelar oleh tim Perancis usai melakoni laga Final UCL. Seperti yang dilansir RMC, Jumat (20/5/2016), Deschamps mengatakan bahwa dirinya berharap agar Griezmann bisa segera memulihkan kondisi tubuhnya usai menjalani musim yang berat ini.

Deschamps menuturkan bahwa Griezmann sudah menjalani musim yang berat namun sang pemain bisa menyelesaikan musim ini dnegan baik karena Griezmann merasakan terdapat hal yang baik dan juga buruk setiap bermain di tiap pekannya.

Deschamps mengungkapkan bahwa secara fisik dan atletik, maka Griezmann sangat kuatm, namun dengan jumlah total laga yang dijalaninya pada musim ini, maka akan wajar jika mengalami kelelahan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...