Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Ceritakan Pengalamannya Bekerja Sama Dengan Deddy Dores

Syahrini Ceritakan Pengalamannya Bekerja Sama Dengan Deddy Dores

Jakarta – Berpulangnya musisi Deddy Dores kepada Sang Pencipta meninggalkan sejumlah kenangan dan pelajaran bagi musisi lain. Tak terkecuali seorang Syahrini.

Syahrini Ceritakan Pengalamannya Bekerja Sama Dengan Deddy Dores

Syahrini yang pernah dibuatkan lagu oleh almarhum mengaku bangga.

“Aku bangga pernah diciptakan lagu sama almarhum (Deddy Dores). Yang Sandiwara Cinta sama almarhum kan,” ucap pelantun Sesuatu itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016) malam.

Dara kelahiran Bogot ini juga mengaku turut sedih. Syahrini pun berharap jika keluarga yang ditinggalkan selalu semangat dan tabah.
“Turut berduka cita sedalam-dalamnnya atas meninggalnya Deddy Dores. Semoga keluarga diberi ketabahan,” ujar pelantun tembang “Seperti Itu” tersebut.

Deddy Dores, musisi legendaris Tanah Air yang lahir pada 28 November 1950, meninggal dunia akibat serangan jantung. Ia mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Premier Bintaro, pukul 23.15 WIB, Selasa, (17/5/2016). Jenazahnya pun dimakamkan di TPU Poponclot, Desa Cijeler, Kecamatan Situraja, Sumedang, Jawa Barat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis