Home > Olahraga > Bola > Jika Gagal Juara Liga Champions, Real Madrid Takkan Pecat Zidane

Jika Gagal Juara Liga Champions, Real Madrid Takkan Pecat Zidane

Madrid – Zinedine Zidane bisa dibilang merupakan pelatih yang cukup sukses untuk menaikkan moral tim kembali setelah sempat terpuruk di awal musim saat dilatih oleh Rafael Benitez. Zidane pun perlahan namun pasti mampu mengejar Barclona meski pada akhirnya kalah satu poin di akhir klasemen La Liga Spanyol.

Jika Gagal Juara Liga Champions, Real Madrid Takkan Pecat Zidane

Namun, Zidane berkesempatan untuk dapat meraih trofi perdananya di musim ini bersaa Real Madrid jika mereka mampu mengalahkan Atletico pada laga final Liga Champions yang akan dilangsungkan di Milan, 29 mei 2016 mendatang.

Seperti yang dilansir OK Diario, Jumat (20/5/2016), Real Madrid takkan memecat Zidane meski andaikata Los Blancos gagal meraih gelar juara Liga Champions. Pihak manajemen tampaknya puas dengan kinerja ZIdane dan mereka akan tak peduli dengan apapun yang akan terjadi di Milan nanti.

Dukungan kepada Zidane memang datang tak hanya dari para Madridista, namun juga dari para pemain dan juga para pengamat di luar sana. Zidan merupakan sosok pelatih yang tak pernah untuk menuai kontroversi dan cenderung kalem dalam menghadapi setiap laganya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...