Home > Teknologi > Games > Square Enix Umumkan Jadwal Rilis Romancing SaGa 2

Square Enix Umumkan Jadwal Rilis Romancing SaGa 2

Tokyo – Beberapa waktu yang lalu, perusahaan pengembang dan penerbit game asal Jepang, Square Enix, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi berbahasa Inggris dari game RPG bergaya klasik yang berjudul Romancing SaGa 2. Belum lama berselang, Square Enix kembali melakukan pengumuman lain mengenai game Romancing SaGa 2 yang cukup membuat para gamer semakin antusias.
Square Enix Umumkan Jadwal Rilis Romancing SaGa 2
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Jumat (20/5/2016), pengumuman terbaru dari Square Enix tersebut adalah mengenai jadwal perilisan dari game Romancing SaGa 2. Game jadul yang di-remastered ini akan dilepas ke pasaran pada 26 mei 2016, dan tersedia untuk platform Android maupun iOS.

Sekedar informasi, Romancing SaGa 2 pertama kali dirilis di konsol Super Famicom atau Super Nintendo pada tahun 1993 lalu. Dalam game ini, gamer akan bermain sebagai Emperor of Avalon, dimana gamer tidak akan hanya sekedar berpetualang membasmi kejahatan, namun juga harus melakukan management terhadap kerajaan yang dipimpinnya.

Adapun versi remastered Romancing SaGa 2 ini akan menampilkan grafis yang sudah ditingkatkan kualitasnya, meski tetap mempertahankan nuansa retro dan pixel art-nya. Selain itu, kontrol karakter dan menu di dalam Romancing SaGa 2 ini sudah disesuaikan untuk platform mobile, sehingga sangat pas dimainkan digenggaman tangan para gamer.

Seperti apa penampilan Romancing SaGa 2 versi mobile tersebut? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...