Home > Olahraga > Bola > Fellaini Tegaskan Dirinya Tak Pantas Dihukum

Fellaini Tegaskan Dirinya Tak Pantas Dihukum

Manchester – Fellaini memang beberapa waktu yang lalu terlibat perselisihan dengan Robert Huth dan dirinya kedapatan menyikut bek dari Leicester itu sehingga pihak otoritas FA pun menghukumnya dengan tiga laga. Atas hukuman itu bahkan Carragher pun menyatakan jika Fellaini tak pantas untuk bermain lagi di Liga Inggris.

Fellaini Tegaskan Dirinya Tak Pantas Dihukum

Seperti yang diansir The Mirror, Kamis (19/5/2016), Fellaini megatakan bahwa semua rang memang berhak untuk mengutarakan pendapatnya namun jika dirinya harus mendengarkan seluruh pendapat mengenai dirinya, maka kepalanya bisa jadi akan meledak. Fellaini menuturkn bahwa dirinya hanya fokus dengan pekerjaan, rekan setim, dan juga klub.

Fellaini mnuturkan bahwa dirinya bukanlah pemain kotor dan terserah rang bisa mengatakan apapun tentang dirinya. Fellaini menegaskan jika dirinya tak pernah untuk mencoba cederai pemain dan waktu itu hanyalah sebuah reaksi, yakni saat ada orang yang menarik rambut Anda, maka wajar jika bereaksi.

Fellaini menuturkan bahwa dirinya tak pantas untuk dihukum karena Huth enarik rambutnya dan dia hanya coba untuk bereaksi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis