Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Jadikan Bra dan Celana Dalam Sebagai Bukti Saat Penangkapan Mucikari N Alias S

Polisi Jadikan Bra dan Celana Dalam Sebagai Bukti Saat Penangkapan Mucikari N Alias S

Jakarta – Mucikari prostitusi online dengan inisial N alias S (25), diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. Wanita yang memiliki tato Doraemon di tangan kanannya itu diamankan di Apartemen Kalibata City bersama empat orang wanita ‘asuhnya’ yang salah satunya masih berusia di bawah umur.

Polisi Jadikan Bra dan Celana Dalam Sebagai Bukti Saat Penangkapan Mucikari N Alias S

“Pelaku bukan hanya menyediakan atau perantara, tetapi juga menyediakan fasilitas prostitusi tersebut di lingkungan rumah atau kamarnya di salah satu apartemen Kalibata City,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, dilansir dari laman Humas Polda Metro Jaya, Jumat (20/05/2016).

Kapolres menambahkan, terbongkarnya kasus ini berkat informasi yang diberikan oleh warga sekitar.

”Yang unik tidak terbuka, tetapi melalui situs online melalui situs online tidak semua orang bisa masuk dan tidak bisa juga langsung memesan, dia harus melalui proses tertentu bergaul di lingkungan itu baru dikirim beberapa nama yang akan digunakan,” tutur dia.

Polres Metro Jakarta Selatan sukses mengamankan sejumlah barang bukti seperti uang tunai sebesar Rp 950 ribu, satu buah HP, satu buku catatan tamu, dua pack kondom, enam butir obat primolut, 3 buah celana dalam, dan bra.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka mucikari tersebut terancam Pasal 88 Undang–Undang No. 35 Tahun 2014 juncto Pasal 296 KUHP juncto 506 KUHP dengan ancaman 10 tahun masa kurungan penjara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Anies Bakal Benahi Alur Pengaduan Warga di Balai Kota

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan warga tidak pernah dilarang datang ke Balai ...