Home > Ragam Berita > Nasional > Jaksa Agung Sebutkan La Nyalla Tetap Terima Uang dari Kurir Selama Kabur

Jaksa Agung Sebutkan La Nyalla Tetap Terima Uang dari Kurir Selama Kabur

Jakarta – Sudah lebih dari sebulan La Nyalla Mattalitti telah kabur dari Indonesia menuju luar negeri. Jaksa Agung M Prasetyo pun membenarkan bahwa Kepala Kadin Jatim itu tetap mendapatkan kiriman uang melalui kurir selama dirinya berada di Singapura.

Jaksa Agung Sebutkan La Nyalla Tetap Terima Uang dari Kurir Selama Kabur

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kompleks Kejaksaan Jumat (20/5/2016), Prasetyo menuturkan bahwa dirinya mendengar informasi seperti itu dari A1 (sumber terpercaya) jika uangnya diantar ke sana. Prasetyo menambahkan bahwa kurir itu kemungkinan mengantarkan uang secara bertahap meski ia tak mau mengungkap identitas kurir tersebut.

Jaksa Agung pun akan menindaklanjuti informasi tersebut dan akan melakukan pengembangan. La Nyalla sndiri memang sudah hilang sejak cukup lama semenjak Kejati menetapkannya sebagai tersangka terkait dugaan korupsi dana hibah Bank Jatim yang digunakan untuk membeli saham Bank Jatim pada tahun 2012.

Namun, pada saat itu hakim praperadilan menganggap jika La Nyalla tidak bersalah. Namun, tak lama lagi, Jejati Jatim kembali mengeluarkan surat perintah penyidikan (sprindik) atas dugaan pencucian uang atas dugaan korupsi dana hibah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis