Home > Olahraga > Bola > Kiper Atletico Madrid Ini Tegaskan Tak Takut Dengan Trio BBC

Kiper Atletico Madrid Ini Tegaskan Tak Takut Dengan Trio BBC

Milan – Jelang Final Liga Champions antara Atletico Madrid vs Real Madrid akhir bulan ini, maka beberapa war pun coba dilontarkan oleh masing-masing pihak. Salah satunya adalah kiper utama dari Atletico, Jan Oblak, yang menyatakan tak takut dengan siapapun termasuk Trio BBC (Benzema Bale Cristiano).

Kiper Atletico Madrid Ini Tegaskan Tak Takut Dengan Trio BBC

Seperti yang dilansir Marca, Jumat (20/5/2016), Oblak mengatakan bahwa laga derby memang akan selalu sulit baik di La Liga ataupun di Liga Champions. Oblak menambahkan bawha selama ini Real Madrid tak bisa mencetak terallu banyak gol saat melawan Atletico, namun kita tak tahu apa yang akan terjadi nanti pada tanggal 29.

Oblak mengungkapkan bahwa Benzema, Bale, dan Cristiano kesemuanya adalah pemain yang bagus dan para pemain Atletico juga tahu akan hal itu. Namun, Oblak menegaskna bahwa kami juga memiliki tim yang bagus dan beberapa pemain terbaik di posisinya. Oblak mengungkapkan jika Atletico Madrid aan tunjukkan di lapangan apa yang bisa dilakukan pada partai final nanti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Renato Sanches Bakal Segera Merapat ke AC Milan

Renato Sanches Bakal Segera Merapat ke AC Milan

Milan – Gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches, dikabarkan tinggal sedikit lagi akan menjadi milik AC ...