Home > Olahraga > Bola > Juan Mata Yakin Jika MU Akan Raih Banyak Trofi

Juan Mata Yakin Jika MU Akan Raih Banyak Trofi

Manchester – MU memang sudah cukup lama puasa gelar semenjak ditinggalkan oleh Alex Ferguson pada tahun 2013 silam. Namun, hal itu tampaknya bakal terobati jika The Red Devils mampu menang pada partai final Piala FA menghadapi Crystal Palace akhir pekan nanti di Stadion Wembley.

Juan Mata Yakin Jika MU Akan Raih Banyak Trofi

Jika mampu meraih trofi Piala FA, maka hal itu akan mampu mengobati rasa kecewa dari para pemain MU yang gagal masuk ke Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, MU pun akan bertarung habis-habisan pada laga ini nanti dan hal itu dilontarkan oleh sang gelandang andalan asal Spanyol, Juan Mata.

Seperti yang dilansir BBC Sport, Jumat (20/5/2016), Juan Mata mengatakan bahwa MU akan bisa raih banyak gelar juara pada musim mendatang. Mata menambahkan bahwa semua rorang yang ebrada di MU identik tentang kemenangan dan juga memiliki mentalitas yang seperti ini dan juga terbiasa untuk meraih sukses.

Juan Mata mengungkapkan bahwa dirinnya yakin jika klub ini akan bisa terus berjuang agar bisa memnangkan banyak gelar juara seperti halnya pada masa lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...