Home > Olahraga > Bola > Inter Milan Coba Datangkan Ever Banega dari Sevilla

Inter Milan Coba Datangkan Ever Banega dari Sevilla

Milan – Penampilan yang inkonsisten dari Inter Milan pada musim ini memang membuat pihak klub merasa ingin melakukan perombakan pada musim depaan agar bisa lebih bersaing dan kompetitif dengan tim lain di Serie A. Salah satu pemain yang akan diincar oleh Inter adalah gelandang yang saat ini bermain untuk Sevilla, Ever Banega.

Inter Milan Coba Datangkan Ever Banega dari Sevilla

Seperti yang dilansir soccerway, Jumat (20/5/2016), Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan bahwa pihak klub telah mengupayakan langkah maju dengan sangat baik untuk bisa merekrut pemain seperti Ever Banega dengan status bebas transfer. KOntra Banega sendiri memang akan habis dan Inter pun mencoba mengintip kemungkinan itu sebelum diserobot oleh klub lain.

Zanetti mengungkapkan bahwa Ever Banega meruapakn pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang serang namun juga bisa bermain dengan posisi yang lebih kedalam, karena Banega memang pemain yang serba guna. Zanetti menegaskan bahwa Banega merupakan contoh pemain yang sangat matang dan hal itu diibutuhkan oleh Iner Milan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis