Home > Olahraga > Bola > Mancini Tegaskan Inter Milan Siap Bersaing Demi Scudetto

Mancini Tegaskan Inter Milan Siap Bersaing Demi Scudetto

Milan – Inter Milan memang pada musim ini mengalami penurunan performa usai pada separuh musim mereka tampak perkasa di puncak klasemen Liga Italia. Tim yang dilatih olh Roberto Mancini ini pun ada akhir musim harus berada di posisi keempat dan gagal untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Mancini Tegaskan Inter Milan Siap Bersaing Demi Scudetto

Seperti yang dilansir Football Italia, Jumat (20/5/2016), Mancini mengatakan bahwa Inter Milan memiliki fondasi yang kuat dan musim ini pun tak seburuk oang-orang sangka kepada kami. Mancini menambahkan bahwa kami berada di jalur yang benar untuk bisa kembali ke level tertinggi dan juga bersaing untuk meraih gelar atau scudetto.

Mancini pun menyatakan bahwa hal yang disesali olehnya adlaah kegagalan Inter Milan untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Mancini menegaskan bahwa klub seprestise Inter Milan seharusnya pantas untuk berada di Liga Champions tiap musimnya karena sejarah Inter yang mana lebih dari 100 tahun dan juga seragam Inter Milan ini sudah dipakai oleh beberapa pemain kelas dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...