Home > Olahraga > Bola > Tampil Menawan, Navas Ingin Naik Gaji di Real Madrid

Tampil Menawan, Navas Ingin Naik Gaji di Real Madrid

Madrid – Salah satu kunci sukses dari Real Madrid di musim ini tentu saja adalah penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh sang penjaga gawang Keylor Navas. Oleh karena itu, dirinya pun ingin segera mencari kepastian mengingat pihak Real Madrid dikabarkan masih berencana mendatangkan Davi De Gea dari MU.

Tampil Menawan, Navas Ingin Naik Gaji di Real Madrid

Keylor Navas pun ingin agar gajinya dinaikkan guna meredam rumor kepindahan De Gea ke Real Madrid. Seperti yang dilansir Mundo Deportivo, Jumat (20/5/2016), Keylor Navas meminta kenaikan gaji sebesar 4,4 juta euro atau sekitar dua kali lipat dari yang diterimanya sekarang ini.

Zidane sendiri sudah puas dengan penampilan Navas dan para staff Madrid pun juga berpikiran jka Real Madrid tak perlu untuk mendatangkan kiper lagi di bursa transfer. Namun, Florentino Perez seperti biasanya selalu memiliki pemikiran yang berbeda dan sang presiden itu masih ngotot ingin mendatangkan De Gea dari MU dengan banderol mencapai 50 juta euro guna memuluskan rencana mereka setelah pada musim lalu gagal di detik-detik akhir transfer. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...