Home > Olahraga > Bola > Marcus Rashford Bisa Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Marcus Rashford Bisa Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Manchester – Musim 2015-2016 menjadi debut bagi striker muda Marcus Rashford di skuat utama Manchester United. Namun pemain asli binaan ‘The Red Devils’ itu cukup sukses menunjukkan kualitasnya dan membayar kepercayaan sang manajer Louis van Gaal.

Marcus Rashford Bisa Menjadi Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (20/5/2016), kualitas Rashford sudah terlihat berkilau saat dirinya menjalani debut Liga Premier Inggris melawan Arsenal dengan mencetak 2 gol. Pemain 18 tahun ini total mengoleksi 7 gol dalam 17 pertandingan yang dilakoninya dan membuat Roy Hodgson memasukkan namanya dalam skuat sementara timnas Inggris yang akan dibawa ke Euro 2016.

Rashford juga dipercaya akan menjadi ujung tombak MU di final Piala FA melawan Crystal Palace yang akan digelar akhir pekan ini.

Performa menawan yang ditunjukkan Rashford di musim debutnya ternyata tak terlalu membuat kaget Andreas Pereira, yang menjadi saksi perkembangan Rashford dari level akademi.

“Saya rasa dia punya potensi untuk menjadi pemain bintang. Dia masih sangat muda dan berpotensi besar menjadi salah satu pemain terbaik dunia jika terus mempertahankan sikapnya saat ini,” ungkap Pereira. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...