Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Bocah SD Ini Alami Pelecehan Usai Diberi Uang Rp 250 Ribu

Miris, Bocah SD Ini Alami Pelecehan Usai Diberi Uang Rp 250 Ribu

NTT – Siswa kelas 6 SD bernama MT (13) di Kecamatan Insana, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur mengalami pelecehan seksual. Ia disodomi oleh tetangganya sendiri Yoseph Amol (48). Kejadian itu berlangsung beberapa waktu lalu saat kedua orangtua korban tengah berada di luar rumah.

Miris, Bocah SD Ini Alami Pelecehan Usai Diberi Uang Rp 250 Ribu

Ketika itu, pelaku yang rumahnya berdekatan memegang tangan korban kemudian menuju ke dalam toilet milik pelaku kemudian saat itu dipaksa buka celana dan lantas disodomi.

“Sebelum mencabuli korban, pelaku terlebih dahulu memberikan uang sebanyak Rp250 ribu rupiah,” tutur Kapolres TTU, AKBP Robby M Samban melalui Kasubaghumas Polres Iptu Petrus Liu, Jumat (20/5/2016).

Petrus menceritakan, kasus ini terungkap saat kedua orangtua korban melapor ke Mapolsek Insana atas informasi dari tetangga soal uang sebesar Rp 250 ribu yang diterima dari pelaku atas nama YA.

“Dalam laporan tersebut, korban mengakui menerima uang dari pelaku YA karena disodomi di dalam kamar mandi,” tutur Petrus.

Petrus juga menambahkan, orangtua korban membuat laporan di kantor polisi sekitar pukul 19.00 WITA. Saat ini polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk mengambil baju celana dan uang Rp250 ribu dari korban sebagai barang bukti untuk dapat menjerat pelaku. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

BMKG Informasikan Adanya Potensi Gempa susulan

BMKG Informasikan Adanya Potensi Gempa susulan

Banjarnegara – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan potensi gempa susulan, meskipun dengan intensitas ...