Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Bocah SD Ini Alami Pelecehan Usai Diberi Uang Rp 250 Ribu

Miris, Bocah SD Ini Alami Pelecehan Usai Diberi Uang Rp 250 Ribu

NTT – Siswa kelas 6 SD bernama MT (13) di Kecamatan Insana, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur mengalami pelecehan seksual. Ia disodomi oleh tetangganya sendiri Yoseph Amol (48). Kejadian itu berlangsung beberapa waktu lalu saat kedua orangtua korban tengah berada di luar rumah.

Miris, Bocah SD Ini Alami Pelecehan Usai Diberi Uang Rp 250 Ribu

Ketika itu, pelaku yang rumahnya berdekatan memegang tangan korban kemudian menuju ke dalam toilet milik pelaku kemudian saat itu dipaksa buka celana dan lantas disodomi.

“Sebelum mencabuli korban, pelaku terlebih dahulu memberikan uang sebanyak Rp250 ribu rupiah,” tutur Kapolres TTU, AKBP Robby M Samban melalui Kasubaghumas Polres Iptu Petrus Liu, Jumat (20/5/2016).

Petrus menceritakan, kasus ini terungkap saat kedua orangtua korban melapor ke Mapolsek Insana atas informasi dari tetangga soal uang sebesar Rp 250 ribu yang diterima dari pelaku atas nama YA.

“Dalam laporan tersebut, korban mengakui menerima uang dari pelaku YA karena disodomi di dalam kamar mandi,” tutur Petrus.

Petrus juga menambahkan, orangtua korban membuat laporan di kantor polisi sekitar pukul 19.00 WITA. Saat ini polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk mengambil baju celana dan uang Rp250 ribu dari korban sebagai barang bukti untuk dapat menjerat pelaku. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis