Jakarta – Sebuah postingan di Path menjadi viral. Postingan tersebut berisi komplain karena ada cicak mati di dalam tiramisu di Holycow Steakhouse by Chef Afit Kalimalang. Adalah @lamia yang mengunggah komplain tersebut.

Heboh, Pengguna Path Unggah Foto Cicak Holycow Steakhouse by Chef Afit

”Astagfirulllahhhhh!!! makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede giniiii, gw gigit2 kepalanya gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak,” tulisnya Lamia di path sebagaimana pantauan Harian Indo pada Jumat (20/5/2016).

Memang, produk bermerek Misu tersebut bukan sajian original Holycow. Namun, itu adalah titipan salah satu vendor.

Karena adanya komplain tersebut, pihak manajemen pun angkat bicara. ”Kami telah menarik semua produk dari vendor tersebut,” tulis Steakhouse Holycow.

Nah, karena kejadian tersebut Holycow Chef Afit menarik seluruh produk Misu sejak 19 Mei. Selain itu, mereka telah mengontak konsumen yang bersangkutan. Tujuannya, meminta maaf dan bertanggung jawab.

”Ini adalah kejadian yang tidak bisa ditolerir. Karena itu kami telah memutus kontrak permanen dengan MISU,” tulis Steakhouse by Chef Afit.

”Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” demikian penjelasan Steakhouse. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)