Home > Olahraga > Imam Nahrawi Berharap Piala Thomas Dimenangkan Tim Indonesia

Imam Nahrawi Berharap Piala Thomas Dimenangkan Tim Indonesia

Kushan – Keberhasilan Tim Thomas Indonesia melangkah ke babak final Piala Thomas 2016 tampaknya disambut gembira oleh Menpora Imam Nahrawi. Indonesia sendiri dipastikan melaju ke partai puncak setelah mampu mengalahkan tim Korea Selatan dengan skor 3-1.

Imam Nahrawi Berharap Piala Thomas Dimenangkan Tim Indonesia

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Jumat (20/5/2016), Imam Nahrawi mengatakan bahwa dirinya ingin menyampaikan selamat kepada Tim Thomas Indonesia dan terim akasih pula kepada para pemain, pelatih, ofisial karena sudah berjuang. Imam menambahkan bahwa keberhasilan ini sekaligus sebagai kado untuk Hari Kebangkitan Nasional yang mana jatuh pada hari ini.

Menpora pun mengungkakan bahwa sudah saatnya Indonesia bisa kembali merebut gelar lambang supremasi bulutangkis beregu putra yang mana sudah sangat lama tak hinggap ke Indonesia, dan terakhir kali terjadi pada tahun 2002 silam dan Imam mengajak kepada kita semua untuk berdoa supaya Tim Thomas Indonesia bisa menjadi juara.

Pada partai puncak, Indonesia akan menghadapi pemenang antara Tim Malaysia vs Tim Denmark pada fase semifinal. Dengan gugurnya sang juara bertahan Jepang dan juga tersingkirnya China, maka peluang Indonesia terbuka lebar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis