Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Sebut Ahok Akan Dikalahkan Dirinya Sendiri

Wanita Emas Sebut Ahok Akan Dikalahkan Dirinya Sendiri

Jakarta – Hasnaeni Moein atau yang lebih akrab disebut sebagai wanita emas, memang dalam beberapa bulan terakhir ini tampak sibuk terutama menjelang Pilgub DKI 2017 yang memang segera berlangsung. Beberapa manuver dan juga strategi pun sudah dilakukan oleh hasnaeni Moein itu untuk dapat menarik simpati warga DKI Jakarta, seperti menyambangi korba gusuran, ataupun memberikan sembako.

Wanita Emas Sebut Ahok Akan Dikalahkan Dirinya Sendiri

Namun, ada satu hal yang mana merupakan pertanyaan yang menurutnya susah untuk dijawab, yakni saat ditanya bagaiaman mengalahkan Ahok. Seperti saat berbicara dengan wartawan di DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Jumat (20/5/2016), Wanita Emas ini mengatakan bahwa paling berat itu adalah bagaimana caranya untuk mengalahkan incumbent.

Hasnaeni menuturkan bahwa tak perlu tokoh orang pintar ataupun tokoh nasional untuk dapat mengalahkan Ahok. Hasnaeni menambahkan bahwa Ahok akan dikalahkan oleh dirinya sendiri dan akan dikalahkan juga oleh kelakuannya sendiri. Hasnaeni pun dengan percaya diri jika Ahok juga akan dikalahkan oleh seorang ibu. Pernyataan ini merajuk pada dirinya yang memang ingin maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...