Home > Olahraga > Bola > MU dan Arsenal Bersaing Daptkan Arda Turan

MU dan Arsenal Bersaing Daptkan Arda Turan

Barcelona – Beberapa waktu yang lalu Barcelona dikabarkan akan bersiap untuk melepas Arda Turan dari Nou Camp karena dianggap sang pemain kurang berkontribusi dengan tim. Atas rumor yang berhembus itu, maka beberapa klub pun langsung menunjukkan minatnya, seperti Manchester United dan juga Arsenal. Turan dianggap akan mampu menambah kuat lini tengah dari kedua tim tersebut.

MU dan Arsenal Bersaing Daptkan Arda Turan

Seperti yang dilasnir The Sun, Jumat (20/5/2016), Barcelona siap untuk menerima segala penawaran yang ditujukan kepada Turan dan pihak klub pun takkan keberatan untuk melepas pemian asal Turki itu. Oleh karena itu, MU yang terancam kehilangan Carrick, tampaknya akan mencoba memboyong Turan untuk dapat menggantikannya.

Tak hanya dua tim asal Inggris itu, namun beberapa klub kaya Tiongkok pun tampaknya juga ingin merekrut sang pemain dengan nilai yang cukup wah. Arda Turan sendiri memang baru bisa bermain dengan BArcelona pada bulan Januari kemarin setelah hukuman yang diberikan kepada Barca berakhir. Namun, dirinya jarang mendapatkan tempat utama dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan pemain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis