Home > Ragam Berita > Nasional > Untuk Sekali Nobar Film Indonesia, Ahok Habiskan Rp 5 Juta

Untuk Sekali Nobar Film Indonesia, Ahok Habiskan Rp 5 Juta

Jakarta – Belakangan ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama makin sering menunjukkan apresiasinya terhadap karya film yang dibuat sineas Indonesia. Apresiasi tersebut ditunjukkan Ahok dengan menggelar acara nonton bareng alias nobar di bioskop.

Untuk Sekali Nobar Film Indonesia, Ahok Habiskan Rp 5 Juta

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (20/5/2016), saat menggelar acara nobar Ahok selalu mengajak anak-anak buahnya, serta keluarga untuk meramaikan nobar. Bahkan yang lebih heboh Ahok tidak ragu untuk menyewa satu studio untuk nobar lho, saat yang belum lama ini dilakukannya saat menggelar nobar film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ dan ‘My Stupid Boss’.

Uniknya lagi, Ahok seringkali mengundang para pemain serta sutradara dan produser film yang ditontonnya. Saat nobar AADC 2 misalnya, tampak Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, hingga sang produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza ikut serta.

Kira-kira berapa ya dana yang harus dirogoh Ahok setiap kali menggelar acara nobar? Menurut penuturan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDH KLN) DKI Jakarta Muhammad Mawardi, Ahok selama ini menggunakan dana anggaran operasionalnya untuk keperluan menyewa studio bioskop.

“Habisnya sekitar Rp. 5 juta,” ungkap Mawardi.

Dana tersebut diperuntukkan untuk membayar sekitar 240 tiket atau satu studio bioskop, dengan asumsi setiap tiket berharga Rp. 25.000. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Manajemen Minta Alasan Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

Pihak Manajemen Minta Alasan Rencana Anies-Sandi Tutup Alexis

Jakarta – Pihak manajemen hotwlAlexis menceritakan dampak yang terjadi pada mereka setelah muncul wacana penutupan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis