Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Wow, Gwyneth Paltrow Lakukan Perawatan Kecantikan Ekstrem

Berita Artis : Wow, Gwyneth Paltrow Lakukan Perawatan Kecantikan Ekstrem

Holywood – Agar cantik dan sempurna, beberapa cara bakal dilakukan para selebriti. Ritual perawatan kecantikan yang ekstrem atau berbahaya bakal dilakukan.

Berita Artis : Wow, Gwyneth Paltrow Lakukan Perawatan Kecantikan Ekstrem

Aktris cantik Gwyneth Paltrow pun melakoni hal tersebut. Agar wajahnya cantik secara alami, Gwyneth melakukan apitherapy. Yakni, terapi dengan memakai sengatan lebah.

”Aku adalah orang yang terbuka untuk apa pun. Aku pernah disengat lebah. Itu merupakan perawatan sejak ribuan tahun lalu. Namanya adalah apitherapy,” ungkap wanita berusia 43 tahun itu sebagaimana diberitakan Femalefirst pada Kamis (19/5/2016).

Menurut mantan istri vokalis Coldplay tersebut, apitherapy berfungsi meminimalkan pembengkakan dan bekas luka di wajah. Selain terapi sengat lebah, wanita dengan rambut blonde itu memang sering merawat kecantikannya dengan cara ekstrem lain.

Misalnya, ritual cryotherapy. Itu adalah prosedur medis yang melibatkan pemanfaatan dingin ekstrem untuk menghancurkan pertumbuhan abnormal pada kulit.

Selain itu, lanjut dia, sangat baik mengonsumsi makanan organik yang bernutrisi. ”Serta makan kentang goreng dan minum vodka. Metabolisme Anda akan makin berkurang seiring bertambahnya usia,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis