Home > Olahraga > Bola > Juventus Favorit Juara di Final Coppa Italia

Juventus Favorit Juara di Final Coppa Italia

Roma – Final Coppa Italia yang akan digelar Minggu (22/5) esok dipastikan akan berlangsung seru. Sang juara bertahan Juventus akan bentrok dengan AC Milan dalam laga yang akan digelar di Stadion Olimpico tersebut.

Juventus Favorit Juara di Final Coppa Italia

Seperti dilansir dari Football Italia, (Jumat (20/5/2016), mantan striker Juventus David Trezeguet ikut buka suara jelang laga final ini. Menurutnya, di atas kerta Juventus jelas lebih difavoritkan untuk keluar sebagai juara.

“Juve tetap jadi favorit. Selain itu sangat penting bagi Juve untuk mempertahankan gelar liga dan Coppa Italia,” ujar Trezeguet.

Meski begitu, legenda sepakbola Prancis itu memperingatkan ‘La Vecchia Signora’ agar tidak lengah dan meremehkan AC Milan. Terlebih AC Milan akan tampil dengan motivasi tinggi demi meraih satu tiket ke Eropa musim depan yang hanya dapat mereka peroleh jika menjuarai Coppa Italia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Panama vs USA, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Panama vs USA, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Washington DC – Dalam lanjutan ajang Kualifikasi World Cup 2018 yang mempertemukan antara Amerika Serikat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis