Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Benarkah Harga Pjanic Setara dengan Tiga Orang Pemain?

Berita Bola : Benarkah Harga Pjanic Setara dengan Tiga Orang Pemain?

Turin – Juventus sangat ingin meminang Miralem Pjanic di bursa transfer musim panas 2016. Bahkan, Bianconeri memberikan tawaran berani. Mereka bakal menebus klausul pelepasan Pjanic. Nilainya pun mencapai 38 juta euro atau sekitar Rp572 miliar.

Berita Bola : Benarkah Harga Pjanic Setara dengan Tiga Orang Pemain?

Namun, Roma menegaskan tidak akan melepaskan Pjanic ke Juventus. Mereka tidak menginkan uang transfer. Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (18/5/2016), Giallorossi akan merelakan Pjanic asakan ditukar dengan tiga pemain Juventus.

Mereka adalah Simone Zaza, Daniele Rugani, dan Stefano Sturaro. Namun, permasalahannya, Si Nyonya Tua tidak akan bersedia melepas Rugani dan Sturaro. Berbeda dengan Zaza.

Sebab, dua pemain tersebut adalah tulang punggung La Vecchia Signora dalam merebut titel Serie A 2015-2016. Namun, Pjanic diprediksi bakal berlabuh di Juventus Stadium di bursa transfer musim panas 2016. Sayangnya, hingga kini, belum diketahui bagaimana proses atau cara meminang gelandang asal Bosnia-Herzegovina agar membela tim dengan 33 kali scudetto tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis