Home > Olahraga > Bola > Blind Sebut MU Wajib Juara Piala FA

Blind Sebut MU Wajib Juara Piala FA

Manchester – Daley Blind tampaknya sudah bertekad bulat untuk dapat mengerahkan segala kemampuannya demi membawa MU menjadi juara Piala FA akhir pekan nanti. Pad alaga yang akan dilangsungkan di Wembley itu, MU memang diunggulkan karena lawan mereka hanyalah Crystal Palace, yang memiliki materi pemain di bawah MU.

Blind Sebut MU Wajib Juara Piala FA

Seperti yang dilansir laman resmi MU, Jumat (20/5/2016), Blind mengatakan abhwa jika kalian bermain untuk tim seperti MU, maka kalian harus bemrain baik, berusaha meraih trofi, dan juga menjuarainya. Blind menambahkan bahwa Piala FA ini merupakan sesuatu yang bisa kami menangkan dan kami harus berjuang untuk itu.

Blind menegaskan bahwa gelar juara sudah semakin dekat dengan kami dan para pemain wajib mendapatkannya. Jika MU berhasil meraih gelar juara, maka hal itu bisa jadi akan sebagai obat luka setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya berada di urutan kelima klasemen meski memiliki nilai yang sama dengan Man City yanga da di posisi keempat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool Berpeluang Besar Dapatkan Keita dari Leipzig

Liverpool – RB Leipzig membuka pintu bagi Liverpool untuk memboyong gelandangnya Naby Keita, namun The ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis