Home > Olahraga > Bola > Gemilang di Final Liga Eropa, Real Madrid Coba Lirik Gameiro

Gemilang di Final Liga Eropa, Real Madrid Coba Lirik Gameiro

Madrid – Penampilan memukau yang ditunjukkan oleh Kevin Gameiro pada saat final Liga Eropa kemarin tampaknya membuat Real Madrid menjadi tertarik untuk meliriknya. Gameiro sendiri sukses membukukan satu gol pada saat Sevilla mengalahkan Liverpool pada partai puncak.

Gemilang di Final Liga Eropa, Real Madrid Coba Lirik Gameiro

Seperti yang dilansir OK Diario, Jumat (20/5/2016), Zinedine Zidane tampaknya kepincut dengan permainan dari gameiro ini. Sang pelatih asal Perancis ini juga digosipkan sudah mengajukan permintaan kepadaFlorentino Perez agar Madrid bisa mendaratkan Gameiro ke Santiago Bernabeu.

Zidane pun tampaknya ingin menjadikan Gameiro sebagai pelapis untuk Trio BBC yang tak mungkin selalu bermain bersala di tiap laga yang dijalani oleh Real Madrid. Meski begitu, posisi Cristiano, Bale, dan Benzema tampaknya akan sulit tergantikan kecuali atas permintaan dari pihak klub sendiri.

Gameiro sendiri merupakan pemain Sevilla yang diboyongnya dari Paris Saint Germain. Selain Real Madrid, sang seteru abadi mereka, Barcelona, juga dikabarkan tertarik dengan pemain asal Perancis itu guna memperkuat kedalaman skuad Barca jelang menghadapi musim depan yang jauh lebih berat.(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...