London – Riyad Mahrez memang sudah banyak membantu Leicester City pada musim ini hingga mereka menjadi juara Liga INggris. Tak hanya itu, mahrez pun jga dinobatkan sebagai pemain terbaik EPL untuk musim ini mengalahkan beberapa nama lainnya.

Arsenal Lirik Mahrez, Ranieri Ingin Sertakan Walcott

Penampilan hebat yang ditunjukkan oleh Mahrez itu pun pada akhirnya membuat banyak klub Eropa yang berusaha untuk embujuknya hengkang dari Leicester. Seperti yang dituliskan juru trasfer dari Italia Emanuele Giulianelli, melalui akun twitternya, Jumat (20/5/2016), menuliskan jika Arsenal dan Leicester itu sudah menggelar pertemuan anyar terkait Mahrez dan Ranieri akan meminta Walcott, namun sang pemain tak tertarik.

Arsenal sendiri memang dikabarkan sudah siap untuk melepas Walcott di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain Timnas INggris itu tampaknya suah muali terasingkan oleh beberapa pemain muda yang dimiliki oleh Arsenal. Oleh karena itu pihak klub pun juga sudah tak keberatan lagi jika WAlcott memang pindah ke klub lain asal ada tawaran yang cocok dan sesuai dengan apa yang dipunya oleh Walcott. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)