Home > Olahraga > Bola > Arsenal Lirik Mahrez, Ranieri Ingin Sertakan Walcott

Arsenal Lirik Mahrez, Ranieri Ingin Sertakan Walcott

London – Riyad Mahrez memang sudah banyak membantu Leicester City pada musim ini hingga mereka menjadi juara Liga INggris. Tak hanya itu, mahrez pun jga dinobatkan sebagai pemain terbaik EPL untuk musim ini mengalahkan beberapa nama lainnya.

Arsenal Lirik Mahrez, Ranieri Ingin Sertakan Walcott

Penampilan hebat yang ditunjukkan oleh Mahrez itu pun pada akhirnya membuat banyak klub Eropa yang berusaha untuk embujuknya hengkang dari Leicester. Seperti yang dituliskan juru trasfer dari Italia Emanuele Giulianelli, melalui akun twitternya, Jumat (20/5/2016), menuliskan jika Arsenal dan Leicester itu sudah menggelar pertemuan anyar terkait Mahrez dan Ranieri akan meminta Walcott, namun sang pemain tak tertarik.

Arsenal sendiri memang dikabarkan sudah siap untuk melepas Walcott di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain Timnas INggris itu tampaknya suah muali terasingkan oleh beberapa pemain muda yang dimiliki oleh Arsenal. Oleh karena itu pihak klub pun juga sudah tak keberatan lagi jika WAlcott memang pindah ke klub lain asal ada tawaran yang cocok dan sesuai dengan apa yang dipunya oleh Walcott. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis